Minggu, 30 Januari 2011

Mencium Tempat terFavorit pada Tubuh Wanita

[NC11-Win] 1. Telinga
Telinga merupakan bagian tubuh wanita yang seringkali di abaikan pada saat foreplay, padahal daerah ini bisa memberikan kenikmatan yang intens.

Cobalah untuk menggigit atau menghisap cupingnya (tempat ia menindik anting) dengan lembut,, hal ini akan mengirimkan getaran dari ujung kepala ke vaginanya.

Cobalah untuk tidak menjulurkan lidah anda ke lubang telinganya, bayangkan saja apa rasanya kalau ada air liur yang penuh bakteri masuk ke dalam telinga anda. Bukannya terangsang, dia mungkin malah akan merasa jijik.

2. Di Belakang Leher

Salah satu cara termudah dan paling bisa diandalkan untuk mengembalikan mood bercintanya adalah dengan mencium atau menjilat bagian belakang lehernya.

Stimulasi ini biasanya sangat ampuh saat Anda memberikan ia kejutan. Misalnya saat dia sedang mencuci piring, atau saat ia sedang kerja di depan komputernya, dekati dia dari belakang, singkirkan rambut yang ada di belakang lehernya dan berikan ciuman lembut yang hangat. Dia akan segera melupakan apa pun yang sedang ia lakukan dan siap untuk segera bercinta..

3. Wajah

Tidak ada yang lebih personal daripada mencium wanita di wajahnya. Anda bisa mengekspresikan perasaan Anda dengan memberikan ciuman lembut di pipinya, dahinya, rahangnya, atau bahkan hidungnya dan kelopak matanya yang tertutup. Hanya saja, jangan menjilati wajahnya, sebagian besar wanita tidak menyukainya. Cukup berikan saja ciuman-ciuman ringan.

4. Tulang Selangka

Saat pakaiannya masih terpasang, salah satu tempat paling intim untuk dicium adalah pada tulang selangka di atas dadanya. Biasanya wanita akan menjadi bergairah saat tulang selangkanya distimulasi dengan mulut.

Jadi mulailah menciumnya pada bagian ini sebelum Anda mencium bagian lain yang tidak bisa terjangkau saat pakaiannya masih terpasang.

5. Pinggul

Ternyata pinggul wanita adalah tempat yang sangat sensitif untuk dicium. Hal ini karena pinggul sangat dekat dengan pusat kenikmatannya, vagina. Apapun bentuknya, mencium, menjilat, menggigit pinggulnya dengan lembut akan mengirimkan getaran dari ujung jempol kakinya sampai ke ubun-ubun kepalanya. Jadi, Jangan abaikan bagian ini saat foreplay.

6. Buah Dada

Stimulasi oral pada buah dadanya bisa memberikan sensasi yang sangat intens. Mencium, menjilat, menghisap atau bahkan menggigit dengan lembut akan segera memicu gairahnya. Hanya saja, kontrol diri anda, jangan sampai buah dadanya lecet setelah Anda bercinta dengannya.

Satu hal lagi, buah dadanya tidak hanya terdiri dari puting. Bereksplorasilah ke bagian sekitarnya untuk memberikan efek maksimum.

Daerah Terlarang

Sebenarnya mulut Anda akan memberikan sensasi yang nikmat pada semua bagian tubuh wanita. Hanya saja, ingat bahwa ada area-area sensitif yang membuatnya tidak nyaman jika Anda cium. Bisa berupa pantat atau kakinya, tergantung tipe wanita yang Anda hadapi. Jadi pastikan Anda mengenal pasangan anda dengan baik.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...