Jumat, 07 Januari 2011

7 Langkah bagi Wanita Cara Menghisap Mr.P

[NC11-Win] Panduan Seks oral untuk Fellatio: Bagaimana Cara Menghisap Mr.Cock

(1) Tarik kemaluannya keluar dan melihat bagaimana ia berdiri.Jika lurus ke atas, yang Anda lakukan sudah bagus, jika tidak, inilah yang harus dilakukan: Tarik bola keluar. Jika celana terlalu ketat, menarik mereka ke bawah. Sekarang memegang bola di tangan kiri Anda dan kemaluannya di kanan Anda. Remas dengan lembut ke arah bagian bawah poros dan bersiap-siap untuk fellatio. Dapatkan bersiaplah untuk menghisap.


(2) Jalankan lidah anda di bibir Anda untuk mendapatkan mereka yang baik dan basah dan melihat ke wajah pria Anda. Dia akan menonton Anda mengisapinya karena Pria itu suka menonton. Sekarang buka mulut Anda hanya sedikit untuk menggoda dan menggairahkan pria Anda dan dekatkanlah dengan sangat dekat dengan kemaluannya. Bernapaslah pada dirinya, meniup dia dengan napas panas Anda. Julurkan lidah Anda keluar berulang sambil meraih  kelaki-lakian dia, untuk menggodanya.

(3) Memastikan lidah Anda basah kuyup, mulai dari bagian bawah poros dan menjilat ke atas, perlahan-lahan. Putar kepala samping dan pura-pura menggigit dia, lembut pengaturan gigi Anda ke dalam dagingnya. Basah lagi dengan lidah Anda dan gunakan tangan Anda untuk menyebarkan cairan di sekitar jika diperlukan.Sebuah Penis yang terlihat basah dan suara desahan yang terdengar seksi itu lebih baik daripada yang kering selama fellatio.

(4) Tangan kiri Anda Sementara itu melakukan aktifitas memijat kedua biji bolanya, mungkin menggaruk mereka ringan dengan kuku Anda.Anda juga mungkin ingin mencapai belakang dan bawah bola untuk sampai ke daerah itu pernah-jadi-sensitif sebelum anus, atau bahkan untuk menjalankan jari-jari Anda di atas lubang pantat dengan sangat ringan. Karena otot yang menyebabkan ereksi berasal kembali ke sana, ini akan menghasilkan reaksi dalam kemaluannya. Ketika Anda benar-benar mengetahui Lelaki Anda, atau bahkan jika Anda tidak mengetahuinya pun, tempatkanlah jari telunjuk Anda di mulut Anda kemudian membasahinya lalu kerjailah  dengan memasukkan jari telunjukmu kedalam lubang anus tersebut. Jika dia bersuara nikmat/erangan sebagai tanda ia menyukainya teruskanlah mengerjai lubang tersebut sambil tetap fokus mengoral Mr.Pnya itu. kenikmatan dengan cepat akan menguasainya dan ia akan berterima kasih untuk itu pada akhirnya. Hal paling penting untuk diingat ketika memberikan fellatio adalah meresapi dan menikmatinya dan lakukan secara pelan

(5) Buka mulut Anda. Dan membawanya dalam menjaga lidah Anda perlahan-lahan basah setiap saat. Ketika Anda meningkatkan kecepatan aksi di kemaluannya, pastikan untuk mengakui nya erangan kenikmatan dengan kata-kata dorongan. Tanyakan padanya apakah ia menikmati Anda memberinya fellatio. Buatlah dia tahu Anda adalah orang memberinya kesenangan ini mengisap Mr.P. Jauhkan menggoda tidak pergi ke cepat dan menyebabkan dia untuk cum terlalu cepat. 

(6) Ketika Anda mulai lebih cepat kemudian mendengar erangan dan bola-nya mulai mengencang, berarti Anda telah membawa dia mendekati puncak orgasme.Tinggal keputusan anda apakah sekedar menikmatinya melihat cum menembak keluar ke udara atau merasakannya langsung di dalam mulut Anda adalah tergantung kemauan Anda sendiri. Dia akan sangat menyukai cara tersebut. Ketika ia tidak cum, teruskanlah mengisap sampai ia memohon Anda untuk berhenti. dan PenisNya akan melembut dan Anda akan memiliki kesempatan untuk menjilat setiap cairan kenikmatan yang tidak sempat terhisap yang tercecer atau mendarat di perutnya. Jika Anda benar-benar ingin merasakan sensasi pada area baru, jilatilah seluruh bagian kemaluannya lalu perut dan lanjutkan cara jilatan dan sapuan bibir anda hingga ke mulutnya. Dengan pandangan binal di mata Anda ia tidak akan menolak untuk saling berciuman. 

(7) Yang paling penting untuk diingat adalah menikmatinya dan lakukan secara perlahan

3 komentar:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















....

















......

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
linksemu mengatakan...

Leasing pembiayaan mobil bekas dengan dp rendah serta cicilan yang ringan dan pinjaman dana jaminan bpkb mobil untuk seluruh wilayah indonesia
Untuk keterangan selengkapnya, silahkan hubungi marketing kami berikut ini
Contact : Sukma Dinata
Telp/Whatsapp: 081280295839

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...